Cara Menghilangkan Tulisan Langganan Entri Atom

Tulisan yang berada di bawah daftar posting blog. biasanya setelah tulisan Posting Baru-Beranda-Posting Lama. Tulisan dari bawaan blog yang muncul pada setiap blog. Fungsinya sendiri adalah tombol untuk berlangganan artikel atau posting blog itu sendiri.

Jadi ketika ada pengunjung yang ingin berlangganan artikel di blog, tinggal klik langgana entri atom itu saja. Maka akan terbuka halaman baru untuk berlangganan, dengan memasukan alamat email yahoo, google atau bookmart dari browser yang ingin di kirimkan berlangganan artikel.
Tulisan langganan entri atom mungkin menggangu tampilan blog, sehingga banyak blogger yang ingin menghapusnya, agar tampilan blognya terlihat rapi sesuai dengan keinginan. Cara menghilangkan tulisan langganan entri atom di blogger dapat di ikuti langkah-langkah dibawah ini.

1. Login ke blogger.
2. Dari halaman dasbor, buka Template. Dan Klik edit HTML
3. Selanjutnya cari kode <div class='feed-links'> . Gunakan Ctrl + F untuk memudahkan pencarian. Kode lengkapnya seperti dibawah ini.


4. Hapus atau delete semua kode diatas.
5. Selanjutnya klik preview. Untuk memastikan tulisan langganan entri (atom) sudah hilang atau belum. Jika sudah hilang, klik Save Template.

sekian cara menghilangkan tulisan langganan entri (atom) di blog.

GLHF =D

0 comments:

Post a Comment